Blogku

Rabu, 20 Agustus 2014

Alasan memilih Farmasi


Sebelumnya saya akan menjawab kenapa saya memilih kuliah di UMM karena awal pertama saya berkunjung ke UMM saya melihat gedung-gedung yang sangat megah saya tertarik untuk melihat websate Universitas Muhammadiyah Malang.Saya baca isi websate dan saya tertarik untuk mendaftar. Saya kagum dengan prestasi-prestasi yang telah diraih UMM dan saya kagum dengan layanan akademik dan fasilitas yang ada di UMM.Kebetulan di UMM ada jurusan yang paling aku idam idamkan yaitu FARMASI
Dan kenapa saya memilih farmasi :
            Farmasi adalah Cita-Cita sejak SMP. Di zaman seperti ini mungkin menurut saya farmasi  masih sangat dibutuhkan sehingga dengan saya lulus dari fakultas farmasi saya tidak kesulitan untuk mencari pekerjaan. Lulusan program studi ini berprofesi sebagai farmasis (ahli farmasi) di bidang industri farmasi, rumah sakit, ataupun menjadi apoteker. “ Sukses dan dapat membantu orang” itu adalah prinsip saya. Bukan hanya Dokter,perawat,bidan saja yang disebut dapat membantu orang tapi farmasi juga disebut dapat membatu orang, karena farmasi yang meracik obat yang akan diberikan kepada pasien dan obat yang akan menyembuhkan pasien.Saya yakin sukses akan saya dapatkan lewat jalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar