Blogku

Rabu, 20 Agustus 2014

Trik dan Tips untuk pelatihan APLINET UMM


Hai sobat…. Saya maba di UMM so pasti saya mengikuti pelatihan internet selama 6 hari. Disitu kita akan diajarkan tentang banyak hal, tentang UMM,tentang e-learning,tentang blog pokoknya banyak banget deh.Pelatihan ini sangat santai kok dan trainernya sangat ramah. Pokoknya enak banget deh..

Aku punya tips dan trik nih supaya bisa ngelawatin pelatihan ini

·            *  Jaga kesehatan ya 

*              * Dengerin baik-baik trainernaya menjelaskan di depan 

                *   Jangan takut untuk bertanya kalok ada materi yang masih belum dimengerti

                * Jangan gegabah untuk mengerjakan evaluasi 

                * Aku sarankan sebelum mengerjakan evaluasi mendingan baca dulu buku panduan yang kalian dapat 

          * Ini nih trik yang jangan lupa , jika kalian punya banyak teman kerahkan semua teman kalian untuk diajak berkerjasama karena untuk mengerjakan evaluasi itu diberi kesempatan 2 kali jadi kalian coba percobaan pertama kalian isi dan yang meragukan kalian jawab sembarang atau kalian printscreen dan mencari jawabannya setelah itu. Aku yakin nilai kalian pasti bagus kok  

S SEMANAGT YA.....  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar